Translate / Version :

Senin, Januari 26, 2009

VCC = Virtual Credit Card

VCC=Virtual Credit Card


Setelah anda mempunyai account paypal dan belum memasukkan nomor kartu kreditnya maka paypal anda belum bisa diapa-apakan karena belum terverifikasi.
Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana apabila qt tidak mempunyai kartu kredit sedangkan qt akan menggunakan account paypal itu untuk bertransaksi? Good Question..!! Syarat pertama agar paypal qt bisa langsung buat tranksaksi adalah dengan memverifikasikannya. Apakah bisa?? Jawabannya : BISA!! HOW?? Silahkan klik read more dibawah ini...

Jadi anda tidak perlu kuatir apabila anda tidak mempunyai Kartu kredit (Credit Card), ada salah satu cara untuk memverifikasikannya..yaitu dengan VCC = Virtual Credit Card dimana kartu kredit virtual itu bisa membantu anda untuk memverifikasi Paypal anda.
VCC?? Makhluk apa lagi tuh…hehehhehe
VCC itu kepanjangannya Virtual Credit Card. VCC sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal. Trus, bagaimana cara dapetin VCC itu?? Tenang.., setelah anda mempunyai paypal yang belum terverifikasi.
Ada salah satu penjual VCC yang bisa dipercaya dan pasti aman yaitu di VCC(Virtual Credit Card) disitu anda bisa melihat dan membaca prosedur2nya..dan ada contact person yang bernama mbak Dewi. (bisa lewat YM atau SMS). Jangan kuatir…..web itu bukan untuk mbohongi atau tipu2.., itu web beneran, saya sudah membuktikannya…bahkan saya juga sudah mendapatkan VCC dari mbak dewi
So..tunggu apalagi?? Cepetan buka webnya….lihat dan pelajari dan langsung daftar (gampang daftarnya) dengan menghubungi contact personnya..( orangnya ramah kok, tp agak cuek dan jutek kalo tujuan chat dengan dia hanya untuk main-main..hehehehhe, maaf lho mbak!!)
DO SOMETHING WITH YOUR LIFE...ANYTHING..EVERYTHING..UNTILL YOU WILL BE SUCCESS!!

8 komentar:

Anonim mengatakan...

:P

awan_clickerz mengatakan...

oke langsung ke TKP

SIIIIP

made mengatakan...

coba hubngi mbak dewi gak nyambung2, coba email mbak dewi gak blum dibales. gmana nieh??

San mengatakan...

PENIPU ITU!!! wa transfer.. trus ymnya ga nyala2!! di kirimi messages ga dibales!! trus wa temuin di thread kaskus dia bilang saya terlambat bilangnya!!! jangan beli di dia!! harusnya itu GRATIS!! ada bloknya!! cara buat pay pal!! ditipu ui!! HATI2!!!! itu juga bukan mbak tapi mas!! aslinya!! pake cewe supaya orang tertarik!! buset!!

Anonim mengatakan...

hampir saja gw bli sm dia..untung aja gag jadi, coz gw tanya2 dianya jutek..yah males aq bli ma dia.

dbandidaz mengatakan...

Pelerrrrrr taikkk

VCC Murah mengatakan...

Virtual Credit Card murah untuk verifikasi PayPal, cuma 60rb.
Klik VCCMURAH.NET

cara membesarkan vital pria mengatakan...

untng belum beli
* alat bantu wanita *
* alat bantu pria *
* cara membesarkan vital pria *
* obat kencing nanah *
* galericassanova.blogspot.com *